Busur panahan dengan harga pas


Jual busur panahan dengan harga yang pas dan tidak murahan,kami menjual busur panahan yang dijamin oke.Dibuat dengan tangan kreatif pastinya akan membuat anda mengoleksi produk dari kami.Jika anda masih pemula dan belum mengetahui tentang panahan.Silahkan bertanya pada kami karena kami adalah sahabat yang akan memberitahu sobat semua tentang panahan. Apa saja busur panahan yang kami produksi :
busur kayu,busur korea,busur kaiyuan,busur laminasi,busur luar,busur lapangan,busur legendaris,busur makassar

-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini  tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda. Jika anda penasaran dengan spesifikasi busur ini bisa lihat di www.alvosporta.com  untuk melihat spesifikasinya ,busur yang sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-KZN (Kids Zaman Now)
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
- Busur longbow
Memiliki berat tarikan 26-35 lbs.
-Busur pasoendan
Busur pasoendan termasuk busur horsebow yang memiliki panjang tarikan 80cm.
-Busur elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak. Elegant kids mempunyai berat tarikan 15-20 lbs,panjang limb 55cm dan panjang riser 22cm.
-Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
 -New Street Fighter Kids
New street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.
-EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.Tidak hanya extreme bow kami juga menyediakan aksesoris panahan.
-Kayuan
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
-Street fighter dewasa
Bagi anda para pemula yang saat ini mulai ingin berlatih panahan,kami menyediakan busur standar bow yang cocok untuk pemula.Dengan berat tarikan ringan dijamin anda akan menyukainya,busur street fighter ini sudah banyak yang memakai dan Alhamdulillah respon dari para pembeli sangat positif.Nah bagi anda yang masih pemula silahkan memakai busur ini.

Bisa klik http://bit.ly/CsAlvo  untuk keterangan lebih lanjut ,kabar gembira untuk anda kami membuka kesempatan menjadi reseller .Akan ada banyak bonus setiap bulannya jika anda menjadi reseller terbaik. Jika anda ingin mengetahui lebih detail silahkan kunjungi www.alvosporta.com


Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet