alat panahan lengkap

Bow Bag Simple Archery
Beralih ke halaman www.alvosporta.com untuk melihat “aksesoris”

Bow Stand Elong
permainan memanah zombie,kelab memanah zulfaqor,game online memanah zombie,memanah 2018,memanah 2015,memanah 2016,mssm memanah 2015,pertandingan memanah 2015
Bow stand elong  merupakan salah satu aksesoris panahan yang sangat penting ,bow stand elong berfungsi untuk menyandarkan busur anda untuk menghindari hal-hal yang tidak terduga,seperti terinjak.Atau menghindari kotoran saat berada di lapangan. Kami menyediakan 2 warna untuk produk bow stand yaitu warna Red dan orange ,tinggal pilih saja sesuai keinginan anda.Tidak hanya itu kami juga menyediakan produk lain yang bisa anda koleksi.

Hand Gloves
Hand Gloves adalah pelindung tangan agar tidak terluka .Dengan tekstur yang lembut dan bahan kulit asli anda akan nyaman menggunakannya ,hand gloves kulit asli ini dibuat khusus untuk panahan ,dengan sistem open finger (Tangan terbuka ),sehingga lebih  nyaman digunakan dan ketika anda menarik busur lebih maksimal .Anda akan merasakan lesatan yang maksimal ketika menarik busur tanpa takut melukai tangan,  teksturnya yang lembut tangan anda  tidak akan kaku ketika menarik busur . Jahitannya sangat rapi dan kuat ,cocok bagi anda yang sedang mencari sarung tangan kulit asli untuk panahan yang pas dikantong.

Quiver tabung Archery
Quiver tabung archery atau yang biasa disebut tas anak panah ,memudahkan anda saat latihan memanah.

Bow bag rincoat
Sesuai dengan namanya tas ini dilengkapi dengan jas hujan yang akan melindungi tas anda dari air hujan.Tas ini dapat memuat 4 set busur seperti anak panah,stabilizer,visir,cest guard dan aksesoris lainnya.Muat banyak kan sobat ? Cocok banget untuk kamu yang sering membawa banyak busur pada saat latihan.

Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.

Leather Quiver Horsebow
Baru nih leather quiver yang super autentik ,bisa dipakai sesuai style kamu bisa back quiver atau side quiver.Latihan memanahmu tambah seru dan mudah.




Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet