String


Aksesoris panahan
Untuk anda yang ingin melengkapi aksesoris panahan ,kami menyediakan berbagai macam aksesoris panahan yang kulitasnya bagus dan harganya bersahabat tentunya.Agar berlatih panahan anda aman dan nyaman saya sarankan agar anda melengkapinya dengan aksesoris .
Berbagai macam aksesoris yang kami produksi diantaranya adalah :

1.Bow bag simple archery
Saat latihan memanah pasti banyak peralatan yang harus dibawa,dari mulai busur,aksesoris panahan,arrow,bow stand,stabilizer dan masih banyak lagi.Apalagi jika lokasinya berada jauh dari rumah anda,pasti sangat sulit untuk membawanya. Tapi sobat archer semua jangan khawatir,bow bag simple Archery (ready stock) salah satu bow bag yang best seller sekali karena banyak yang memesan bahkan ketika stock kosong.Karena sudah terjual ratusan pcs,bow bag simple archery ini sangat cocok dibawa untuk latihan .Bentuknya simple dan minimalis sangat mempermudah anda untuk membawa perlatan panah tanpa perlu takut ada yang hilang atau tercecer.
quiver bag,quiver panahan,tas anak panah kulit,jual tas anak panah,jual quiver bag,string

2.Finger tab
Jari terlindungi dengan fingertab !
Jangan sampai jari-jari anda terluka bahkan sampai kapalan gara-gara keseringan menarik tali string tanpa pengaman.Sayang sekali ya sobat archer ,daripada harus terluka sebaiknya anda menggunakan fingertab ini ,harganya tidak seberapa namun dapat melindungi jari-jari anda untuk waktu yang lama.
quiver bag,quiver panahan,tas anak panah kulit,jual tas anak panah,jual quiver bag,string

3.Finger Gloves
Sobat acrcher salah satu pengguna horsebow? Yang sering menggunakan teknik thumb draw saat realese? Jika ibu jari anda terus menerus dipakai untuk menarik string pastinya akan sakit bahkan lecet.Alagi jika lbs busurnya tinggi ,tapi jangan khawatir saat ini finger gloves kulit asli ready stock loh sobat .Finger gloves ini akan melindungi ibu jari anda saat menggunakan teknik thumb dram terbuat dari kulit asli dengan desain yang elegant dan sangat nyaman ketika dipakai.Bagian dalamnya dilapisi dengan bahan yang lembut sangat nyaman saat digunakan  oleh anda sobat archer.
quiver bag,quiver panahan,tas anak panah kulit,jual tas anak panah,jual quiver bag,string

4.Arm Guard
Anda pernah kejepret string? Pertemuan antara string dan kulit yang meninggalkan luka dan memberi bekas biru keunguan,sepele namun luar biasa sakitnya. Jangan sampai hal seperti itu terjadi sobat archer .Nah solusinya anda harus menggunakan arm guard,kenapa harus menggunakan arm guard ? karena arm guard melindungi lengan anda dari jepretan string.
quiver bag,quiver panahan,tas anak panah kulit,jual tas anak panah,jual quiver bag,string

5. Quiver tabung Archery
Quiver tabung archery atau yang biasa disebut tas anak panah ,memudahkan anda saat latihan memanah.

6. Bow Sight Recurve
Visir atau bow sight recurve berfungsi untuk membidik dan akan memudahkan anda melihat arah bidikan agar lesatan tepat sasaran.

7. Leather Quiver Horsebow
Baru nih leather quiver yang super autentik ,bisa dipakai sesuai style kamu bisa back quiver atau side quiver.Latihan memanahmu tambah seru dan mudah.

8. Stabilizer Alvo
Stabilizer merupakan alat untuk mengatur keseimbangan busur dan bukan hanya itu sobat.Stabilizer juga berfungsi untuk panahan saat melakukan tembakan.

9. Bantalan target 100x100x2 cm
Bantalan target sangat cocok untuk memanah,karena ukurannya pas tidak tebal dan tidak tipis.Anak panah pun menempel dengan sempurna ,walau ditusuk berkali-kali bantalan target tidak mengelupas.
10. Stand Target Kayu Kaki 4
Stand target atau dudukan target berfungsi untuk menyangga bantalan target dan terbuat dari kayu, ayo miliki segera sobat agar latihan anda semakin menyenangkan.

Itulah beberapa aksesoris yang kami produksi ,bagi anda yang pensaran dan ingin mengetahui lebih lanjut bisa kunjungi kami di www.alvoarchery.com  atau bisa hubungi CS kami di nomor 081341477775



Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet