Alat panahan kualitas bagus


Mungkin anda bingung mencari busur yang kualitas bagus namun bersahabat dengan kantong anda,kami memberikan solusi .Jika anda yang ingin mulai berlatih panahan namun tidak mempunyai alat untuk memanah .Kami menyediakan peralatan panah lengkap dengan aksesorisnya ,alat panahan yang best seller dari kami bisa anda dapatkan dengan mudah ,bisa klik www.alvosporta.com untuk melihat macam-macam busur dan aksesoris.

Beberapa busur panah yang kami produksi diantaranya :

1.Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.
2. Street Fighter Kids
Kami (Alvo Archery) menyediakan Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun. Kami (Alvo Archery) menyediakan Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun.
3. Street Fighter dewasa
atlet panahan wanita indonesia,atlet panahan wanita,panahan yogyakarta,panahan youtube,jual panahan yogyakarta,olahraga panahan yogyakarta,panahan di yogyakartaAlvo street fighter untuk dewasa, busur ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25 sampai 40 lbs.Memiliki desain yang elegan dengan tampilan yang kuat,sobat archery busur ini juga sudah dipakai oleh ustadYusuf Mansur loh ,hebat kan .
4.Long bow
Busur ini mempunyai lbs 26-35 , mempunyai panjang 130cm (tanpa tali) pakai tali (125).
5.Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
6. Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
7.KZN
Busur KZN adalah singkatan dari Busur Kids Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
8.Magyar
Busur Magyar termasuk ke dalam horse bow , busur ini mempunyai lbs 30-45 lbs .


Nah sobat archer , bagi anda yang penasaran bisa hubungi http://bit.ly/CsAlvo




Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet