Panahan untuk anak


Busur panah untuk anak
Beralih ke halaman www.alvosporta.com untuk melihat "busur"
Bagi anda yang sedang  mencari permainan  mendidik untuk anak dan memberikan efek yang sangat luar biasa ,kami merekomendasikan untuk membelikannya satu set perlengkapan alat panah untuk anak.Yang dimana perlengkapan alat panah untuk anak ini bisa membuat anak anda lebih fokus dan berkonsentrasi dalam belajar,agar lebih memahami apa yang guru sampaikan.Karena panahan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan fokus dan  daya konsentrasi. Disisi lain panahan juga dapat dijadikan terapi untuk mengurangi ketergantungan pada gadget.Sudah banyak orang tua yang membelikan alat panah untuk anaknya dan merasakan perubahan pada anaknya yang mulai aktif dan meninggalkan gadget yang biasa dimainkannya.
harga vape cartel limited edition,harga visor cartel,harga vapor cartel,jual vape cartel,harga warung cartel,harga warung cartel bandung            Beberapa busur panah yang kami produksi antara lain :
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
Busur elegant kids,busur ini terbuat dari  pvc yang kualitasnya terjamin bila dibongkar pasang.Busur ini sangat cocok untuk anak usia 6-10 tahun.
Busur mindful,busur jenis horsebow ini sangat best seller dan performanya sangat baik.Tarikannya halus dan sudah pernah diuji coba ,dilindas oleh motor cross namun tetap utuh dan tidak retak atau patah.
Street fighter kids,busur ini adalah jenis recurve dan take down.Busur ini juga  praktis dan bisa dibongkar pasang,busur yang dirancang untuk usia 9-15 tahun ini memiliki tarikan 15-18 lbs bisa disesuaikan dengan usia anak.

Dengan membelikan perlengkapan alat panah untuk anak,anak anda sudah berinvestasi untuk masa depannya.Sebagai orang tua anda pasti ingin yang terbaik untuk anak anda,maka dari itu memilih dan mengontrol permainan yang tepat sangatlah diperlukan.
Perlengkapan panahan merupakan alat-alat yang dibutuhkan untuk memanah,toko kami menyediakan berbagai perlengkapan alat panahan yang anda butuhkan.Perlengkapan alat panahan di toko kami sangat lengkap dan bervariasi.Anda dapat memilih dan menentukan alat yang akan anda gunakan untuk berlatih.Bukan hanya perlengkapan alat panahan saja ,namun kami juga menyediakan aksesoris perlengkapan memanah,yang akan melengkapi koleksi anda.

Kami bukan hanya toko,namun kami adalah produsen yang membuat alat panahan tersebut.Kamilah tangan pertama,maka produk kami memiliki harga yang bersaing namun sangat berkualitas.Dan anda bisa membuktikannya sendiri,namun jika anda pemula kami akan menjabarkan sedikit,dalam panahan ada yang disebut busur dan anak panah.Busur dan anak panah ini yang akan anda gunakan saat berlatih memanah,ada bagian yang terdapat di busur ini antara lain riser,limb dan string.Setiap jenis busur berbeda bagian namun garis besarnya sama-sama memiliki riser atau handle tempat anda memegang busur tersebut lalu terdapat limb dan string,string adalah tali yang akan melesatkan anak panah.
Anak panah juga memiliki beberapa bagian,di ujung panah yang runcing disebut point,point ini terbuat dari alumunium kemudian tiga sayap di ujung lainnya disebut vanest dan fungsinya untuk menyeimbangkan lesatan anak panah.Ada juga nock,nock adalah ujung yang dimasukkan ke dalam string.
Nah itulah sobat beberapa  busur yang kami produksi ,bagi anda yang penasaran bisa klik http://bit.ly/CsAlvo



Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet