Busur jati


Memilih busur panah untuk anak
Dizaman teknologi canggih seperti saat ini mungkin semua orang banyak sekali yang membutuhkan gadget dan bukan hanya orang tua saja ,anak-anak pun sudah pandai menggunakan ponsel. Nah bagi anda yang ingin sekali mengajak anak anda berolahrga sunah ,anda bisa mengajakanya dengan berlatih panahan.Selain sunah ,berlatih panahan juga sangat bermanfaat untuk anda sobat archer, selain melatih kita untuk fokus berlatih panahan juga bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi. Busur panah apa yang bagus untuk anak-anak ?Apa ada busur panah dengan kualitas bagus dan harga terjangkau? Busur panah yang dapat buah hati anda gunakan adalah busur KZN atau  busur kids zaman now.Busur ini cocok untuk anak anda usia 3-8 tahun.Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva.

Ada pula busur street fighter kids ,busur ini sangat praktis bisa dibongkar pasang dirancang khusus untuk anak usia 9-15 tahun dan memiliki tarikan 15-18 lbs atau bisa ditentukan sesuai usia anak anda.
Selain kedua busur tadi masih ada lagi loh sobat archer dan salah satunya adalah busur elegant kids,dimana busur ini terbuat dari pvc yang kualitasnya terjamin bila dibongkar pasang. Busur ini sangat cocok untuk anak usia 6-10 tahun.

Mindful kids ,busur mindful tak hanya untuk orang tua saja loh sobat.Tetapi untuk anak juga ada,dengan lbs 9-12  atau sesuai usia anak anda.

Itulah beberap busur anak yang bisa anda gunakan saat berlatih bersama buah hati , jangan sampai buah hati anda kehilangan konsentrasi atau daya fokusnya berkurang dan jangan sampai terlalu lama memainkan gadget .Karena meningkatkan konsentasi dan kefokusan ,buah hati anda bisa dengan mudah menangkap apa yang diajarkan guru di sekolah.

Dengan membelikan busur atau alat panahan lengkap untuk anak anda ,anak anda sudah berinvestasi untuk masa depannya .Jadi jangan ragu lagi sobat archer ,berlatih panahan mensehatkan rohati dan jasmani. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi atau ingin mengenal lebih banyak produk yang kami jual ,anda kunjungi saja www.alvosporta.com atu bisa juga hubungi CS kami di nomor 081341477775

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet