Busur panah yang kuat

-Kayuan (Horse bow)
Beralih ke halaman www.alvosporta.com  untuk melihat “Busur”

Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.Kayuan memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dari busur lainnya .

-Street Fighter kids
Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun.Busur ini sangat praktis dan bisa dibongkar pasang dengan tarikan 15-18 lbs atau bisa disesuaikan dengan usia anak anda,Busur ini juga alat panahan yang dapat membuat anak anda berkonsentrasi dan lebih fokus ,juga dapat menjauhkan anak anda dari gadget yang sangat digemari di zaman teknologi ini.Bukan hanya itu anak anda juga dapat berkonsentrasi di sekolah ketika guru mengajar .

-Busur elegant dewasa
Busur ini termasuk busur standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-26 lbs desainnya elegant dan kuat .

-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.

-Street fighter dewasa
busur rasulullah,busur residence,busur recurve terbaik,busur recurve takedown,busur refleksi,busur refleks lutut,busur sunda
Street fighter dewasa ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-40lbs. Busur ini mempunyai desain yang elegan dengan tampilan yang kuat. Kami mendesain dengan tampilan yang unik dengan harga yang cocok untuk kantong anda sobat archery. Dan bagi anda yang baru pertama kami berolahraga panahan cocok untuk menggunakan busur ini karena kami menyediakan lbs dimulai dari tarikan yang ringan. Karena busur satu ini sangat best seller tak sedikit orang yang rela menunggu untuk memesan warna yang diinginkan sobat , karena stock barang yang sudah ada terjual ribuan pcs.

-EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.

-Busur KZN
Atau yang disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.

Bagi anda sobat archer yang penasaran bisa klik http://bit.ly/CsAlvo

Comments

Popular posts from this blog

Manfaat dan pahala dalam memanah

Pengertian busur

Harga panahan standar nasional atlet